24 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaHeadlineDiisukan Berpasangan Dengan Appi, Begini Tanggapan Ical

Diisukan Berpasangan Dengan Appi, Begini Tanggapan Ical

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Momentum jelang pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar 2020 ini sejumlah calon mulai santer dikait-kaitkan dengan calon pendamping masing-masing.

Hal itu juga turut menyeret nama mantan wakil wali kota Makassar periode lalu, Muhammad Syamsu Rizal, yang santer dikabarkan bakal didampingi kandidat lainnya di bursa Pilwali tahun ini.

Sejumlah nama sempat muncul, tetapi nama yang paling gencar dikabarkan adalah nama bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Beberapa pihak sempat mengatakan bahwa Ical-Appi sudah menghampiri persentase 89% untuk berpasangan di pertarungan Pilwali Makassar 2020 ini.

Menanggapi hal itu, pemilik tag line Good People tersebut tidak serta merta menyanggah isu yang beredar. Akan tetapi ia juga tampak enggan untuk mengiyakan hal tersebut.

Ical hanya mengaku bahwa saat ini dirinya tidak bisa berbicara banyak soal hal itu, sebab di bulan Januari ini tim nya sedang turun ke lapangan untuk melakukan survei.

“Soal itu saya tidak bisa bicara banyak dulu. Soalnya bulan Januari ini tim saya baru turun ke lapangan untuk melakukan survei.”

“Nantilah setelah ada hasilnya, baru kita rembuk siapa yang cocok untuk mendampingi. Kita usulkan juga ke partai pengusung.”

BACA: Danny Pomanto Berpeluang Diusung PAN

“Jadi surveinya satu bulan. Kemungkinan akhir Januari atau Februari nanti sudah ada hasilnya. Kalau sudah ada, kita bicara baik-baik sama partai pengusung. Sampaikan ke mereka, ini nama calon pendamping saya kalau mau menang. Seperti itu,” lanjutnya.

BACA: Daeng Ical Dukung Gerakan Literasi Digital

Sejauh ini Ical mengaku bahwa belum ada satupun bakal calon pendamping yang diincar, semua masih menunggu proses selesai.

“Belumpi ada yang disenter-senter. Ikuti dulu prosesnya. Selesai pi itu baru saya bisa bicara,” terangnya dengan dialeg khas Makassar.

- Advertisment -

Headline