25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda Politik Diisukan Maju di Pilkada Takalar, Legislator Rangga: Saya Ini Bukan Siapa-siapa

Diisukan Maju di Pilkada Takalar, Legislator Rangga: Saya Ini Bukan Siapa-siapa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Sulsel dari fraksi partai Golkar Fachruddin Rangga kian senter diisukan bakal maju di Pilkada Kabupaten Takalar mendatang.

Menanggapi hal itu, Rangga, sapaan akrabnya mengaku belum terlalu jauh memikirkan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Saat ini ia lebih fokus menjaga kondisi kesehatan ditengah Pandemi.

Menurut mantan Plt Ketua Golkar Takalar itu, memegang pucuk pimpinan organisasi banyak indikator dan tanggungjawabnya, bukan hanya sekedar karena ingin mengejar Pilkada tetapi yang kebih penting bagaimana organisasi ini bisa berjalan secara baik.

“Saya ini orang kecil dan bukan siapa siapa, tetapi yang selalu saya jaga adalah hubungan baik dengan masyarakat atau lebih tepatnya konstituen,” ujar Rangga via WhatsApp, Rabu (13/1/2020).

Rangga mengaku, menghadapi alur politik itu banyak fenomenanya biarlah berjalan sesuai proses nya.

“Jangan terlalu mau dan jangan juga setengah hati.
Berprinsiplah bahwa emas disimpan ditumpukan tembagapun tetaplah emas dan tembaga disimpan ditumpukan emas pun tetaplah tembaga tidak akan mungkin berubah menjadi emas,” pmungkasnya.

Diketahui, selain Rangga, sejumlah nama yang diisukan menjadi penantang Syamsari Kitta di Pilkada Takalar mendatang, diantaranya Irjen Fadil Imran, Firdaus Daeng Manye, politisi PKB Hengky Yasin, politikus Gerindra Indar Jaya, Wakil Bupati Achmad Daeng Se’re.

- Advertisement -

Headline