26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikDikomandoi Ni’matullah, AHY Ungkap Tren Survei Demokrat di Sulsel Naik

Dikomandoi Ni’matullah, AHY Ungkap Tren Survei Demokrat di Sulsel Naik

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tren survei Partai Demokrat di Provinsi Sulawesi selatan mengalami kenaikan signifikan, menjalang pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimur Yudhoyono (AHY) saat memimpin konsolidasi internal dihadiri sekitar 2000 kader dan caleg demokrat se Sulsel, berlangsung di Claro Hotel, Jumat (29/12/2023).

“Saya mempelajari, mengikuti secara langsung dari hari ke hari, dari minggu ke minggu, beberapa survei saya melihat ada potensi yang sangat baik dari Demokrat Sulsel. Potensi penambahan suara dan kursi yang sangat signifikan,”ujarnya.

Namun demikian, Putra presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meminta kader, caleg dan seluruh pendukung partai berlambang Mercy untuk tidak terlena dengan survei.

“Jangan lengah karena semua saling membanyangi. Mari kita tingkatkan elektabilitas dan popularitas, caleg tetap turun ke masyarakt, door to door, ketuk pintu rumah warga, bertemu masyarakat di balai desa, warung kopi,“ beber AHY.

Politisi berlatar belakang militer itu juga mengaku memiliki kesan khusus setiap kali berkunjung dan bertemu kader Demokrat di Sulsel.

“Saya selalu senang, diterima dengan energi positif, seluruh celeg punya energi besar, punya semangat optimistis merebut kemanagnan di Pemilu 2024,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe menegaskan siap memimpin pertarungan. Menurut Ulla, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Sulsel itu seluruh kader dan caleg sudah siap bekerja untuk memenangkan partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti.

“Siap merebut hati masyarakat, begitupun ketika kami duduk, kami akan bekerja untuk kepentingan masyarakat Sulsel. Saya akan memimpin langsung pertarungan di Sulsel,” tegas Ulla.

BACA JUGA :  PKS Sulsel Perkokoh Struktur Untuk Pemilu 2024
spot_img

Headline

Populer