32 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaHeadlineDilempari Batu, Omid Gelandang Asing Persib: Tolong Hentikan Kekerasan

Dilempari Batu, Omid Gelandang Asing Persib: Tolong Hentikan Kekerasan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Nasib naas dialami gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. Ia harus menderita luka dikepala usai menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal.

Seperti diketahui, Persib Baru saja melakoni pertandingan kontra Tira Persikabo pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9) malam WIB. Ketika di perjalanan menunu Kota Kembang, bus yang mengangkut skuat Persib diserang.

Insiden ini membuat kaca bus pecah dan membuat sejumlah pemain terluka. pemain andalang mereka diantaranya Febri Hariadi dan pemain asingnya Omid Nazari, mendapat luka di kepalanya hingga berdarah.

Dari video yang direkam akun instagram pelatih Persib Robert Rene Alberts, terlihat dampak dari lemparan batu.  Febri Hariyadi juga terluka di kepala. Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadireja menyebut pelemparan terjadi saat bus tim memasuki tol Sentul.

Klarifikasi Omid Nazari lewat akun Instagram Stories miliknya.

Pertama-tama terima kasih atas pesannya saya sangat menghargai apa yang terjadi hari ini sangat menyedihkan dan tidak termasuk dalam sepakbola sama sekali Sepakbola itu mempersatukan dan semua orang menikmati permainan

Saya berharap kekerasan bisa berakhir sehingga kita semua bisa menikmati permainan. Saya baik-baik saja dan untungnya tidak ada orang lain yang terluka, tolong hentikan kekerasan.

Situs Persib menginformasikan, kejadian tersebut terjadi sebelum tol Sentul, Jawa Barat. Adapun, kondisi Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka cukup serius.

“Sobekan cukup dalam, ini harus segera dijahit,” ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani dilansir dari laman klub.

- Advertisment -

Headline