25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaHeadlineDipanggil Polisi, Rocky Gerung: Konyol, Mungkin Pesanan

Dipanggil Polisi, Rocky Gerung: Konyol, Mungkin Pesanan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pengamat politik Rocky Gerung kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Rocky dilaporkan menghina politikus PDIP Henry Yosodiningrat lewat Instagram. Dalam surat panggilannya, Rocky sedianya akan menjalani pemeriksaan pada 1 April.

Rocky dianggap menghina atas cuitan akun Instagram @rockygerungofficial_. Rocky sendiri mengakui kalau dirinya sudah melihat surat panggilan tersebut.

“Iya, saya dapat surat panggilan. Tadi saya baca di media sosial, kemudian fisiknya ada, memang buat saya. Saya pikir itu vitamin C ternyata surat panggilan,” kata Rocky Gerung seperti dilihat Sulselekspres melalui video Youtube Rocky Gerung Official, (30/3/2020).

Rocky menyinggung soal panggilan dirinya ditengah wabah corona. Dimana orang seharusnya harus berdiam diri dirumah.

“Itulah, kalau ada unsur lain non kesehatan dipaksakan kan bahaya. Mestinya polisi anjurin jangan datang, tapi justru dipanggil. Itulah ajaib-ajaibnya,” katanya.

Menurut dia, kasus pelaporan dirinya absurd. Dia sendiri mengaku tidak tahu pasti kasus mana yang dilaporkan. Terkait media sosial, Rocky mengaku kalau itu bukan dirinya.

“Itu kasus konyol, saya tidak tahu kasus mana. Kalau soal laporan kasus pada waktu itu macam-macam. Saya disebut bilang dungu itu bukan akun saya,” ujar dia.

Rocky kemudian mencurigai kalau kasusnya tersebut ada pesanan. “Mungkin ada yang suruh, ada pesanan. Biasanya begitu kalau satu soal sudah kadaluarsa, sudah punah, tiba-tiba diangkat ulang itu artinya ada yang pesan ulang,” pungkas Rocky.

BACA JUGA :  Budiman Sudjatmiko Kembali Tantang Rocky Gerung Debat, Berani?
spot_img
spot_img

Headline