24 C
Makassar
Sabtu, Desember 10, 2022
BerandaDaerahDipimpin Musdalifah Pawe, Cabor Senam Sukses Raih Emas di Porprov Sulsel

Dipimpin Musdalifah Pawe, Cabor Senam Sukses Raih Emas di Porprov Sulsel

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Nadia Dwi Armianti, atlet cabang olahraga senam itu berhasil menambah pundi-pundi medali emas untuk kontingen Parepare.

Dia berhasil menembus poin puncak setelah bersaing dengan lawan terberat tuan rumah Sinjai dan atlet dari Kabupaten Bone.

“Alhamdulilah, kami berhasil mencapai poin teratas setelah melewati seluruh round,” katanya, Rabu (26/10/2022).

Nadia pun menyampaikan terimakasih kepada Ketua KONI, Ketua Cabor dan terutama pelatihnya, Abdullah yang selama ini memberikan support dan motivasi.

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak yang terus memberikan support serta motivasi,” kata dia.

Sementara, Ketua Cabor renang Parepare, Musdalifa mengaku bersyukur dengan capaian atletnya. Musdalifah sendiri menyaksikan atletnya bertanding di tempat laga Lapangan Mattotorang, di Kabupaten Sinjai.

“Medali emas ini kita raih tidak lepas dari semangat atlet kami. Kami bangga dan bersyukur,” kata Anggota DPRD Parepare itu.

Ketua DPD PAN Parepare ini mengungkapka , untuk cabor senam sendiri pihaknya menargetkan meraih 2 medali emas. Dia berharap medali dari cabor Senam bisa bertambah setelah melewati lanjutan pertadingan hari ini.

“Kita masih punya kesempatan untuk menambah medali di pertandingan berikutnya. Ada 14 medali emas yang deperebutkan dalam cabor senam ini. Doakan saja ya buat atlet kami,” katanya.

Ketua KONI Parepare, Zulham Arief mengapresiasi seluruh atlet yang tergabung dalam kontingen Parepare. Dia mengaku akan terus mendampingi dan memotivasi atlet yang sedang berlaga.

“Kita tidak berhenti memotivasi para atlet. Kita dampingi dan menyaksikan setiap laga pertandingan. Kita support agar mendapatkan hasil maksimal,” tandasnya.

BACA JUGA :  Kontingen Makassar Juara Umum Porprov Ke XVII
spot_img

Headline

Populer