28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaDaerahDirektur PAM Parepare Beri Penghormatan untuk Karyawan Purnabakti

Direktur PAM Parepare Beri Penghormatan untuk Karyawan Purnabakti

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Direktur Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong memberikan penghargaan kepada karyawannya yang memasuki masa purna bakti.

Kegiatan dikemas melalui acara silaturahmi sebagai bentuk perpisahan dengan karyawan yang telah memasuki masa pensiun.

Suasana haru penuh bahagia pun nampak dari wajah sejumlah pejabat dan karyawan PAM Parepare yang hadir dalam acara tersebut.

Mantan Wakil Ketua DPRD ini mengatakan, acara pelepasan karyawan purnabakti akan menjadi tradisi di lingkup perusahaan plat merah tersebut.

“Ini sebagai penghargaan kami kepada karyawan yang memasuki masa pensiun. Ini pertama kita lakukan dan kami harap acara seperti ini akan menjadi tradisi di PAM Tirta Karajae dimasa mendatang,” katanya, Senin (09/05/2022).

Firdaus menyampaikan terimakasih kepada salahsatu karyawannya, Fahrul Mannang yang telah memasuki masa pensiun. Fahrul Mannang, katanya, adalah karyawan PAM Parepare yang selama ini aktif di bagian manejer Keuangan.

“Terimakasih atas dedikasi dan kerja keras anda. Anda berhak mendapatkan masa pensiun terbaik. Semoga mendapatkan yang terbaik di fase selanjutnya dalam hidup. Bahagia dan mendapatkan hari-hari sehat di tahun-tahun pensiun anda,” ungkap mantan Ketua DPD PAN Parepare ini.

spot_img
spot_img

Headline