BerandaHiburanDisebut Gendut, Suami Tolak Berhubungan Badan dengan Vicky Zainal

Disebut Gendut, Suami Tolak Berhubungan Badan dengan Vicky Zainal

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Rumah tangga artis Vicky Zainal dengan Mulyawan Setyadi tengah dalam goncangan.

Vicky Zainal disebut sering mendapat perlakuan kasar secara verbal dari sang suami. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Ammy Surya saat konferensi pers di kantornya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Dalam salah satu kesempatan, Vicky mengaku begitu sakit hati setelah disebut gendut. Tak hanya itu, suami juga menolak untuk berhubungan badan.

Pengakuan ini tercantum di dalam surat aduan Vicky Zainal ke Komnas Perempuan. Salah satu isi poinnya adalah mengenal kalimat tak elok yang diutarakan oleh Muliawan Setyadi kepada Vicky Zainal.

“Bahwa ucapan-ucapan kasar dari Teradu (Mulyawan Setyadi) kepada Pengadu ketika akan melakukan hubungan suami istri seperti, ‘You look fat, I don’t fu** you if you fat!’,” bunyi poin utama pengaduan itu seperti dikutip dari Detikcom.

Vicky sendiri mengaku sudah tak kuat menahan sakit hati yang terus dia pendam. Hal itu yang kemudian membuatnya mulai berani bersuara atas apa yang dia alami.

“Buat saya lebih baik ditelen sendiri dulu, karena kan untuk hal seperti itu lebih baik yang tahu yang kenal baik saya. Untuk yang lainnya saya nggak perlu cerita detail ke orang tua juga awalnya tapi pada akhirnya tahu,” ujat Vicky Zainal.

Seperti banyak diberitakan, KDRT verbal yang dilakukan oleh Muliawan Setyadi diadukan oleh Vicky ke Komnas Perempuan.

Dalam aduannya Vicky mengaku bahwa suaminya itu kerap mengatakan dirinya gendut dan enggan untuk berhubungan badan.

(*)

Penulis(*)