32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahDorong Peningkatan Kinerja Krew TV Peduli, Diskominfo Parepare Gelar Rakor

Dorong Peningkatan Kinerja Krew TV Peduli, Diskominfo Parepare Gelar Rakor

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka meningkatkan kinerja para krew radio dan juga krew TV Peduli, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di aula Pusat Komunikasi dan Kreatif (Puskomkref) pada hari, Senin (3/10/2022).

Rapat Koordinasi dipimpin, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo, Iskandar Nusu, didampingi Kabid Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Publik, Rahmatia.

Di awal sambutannya, Plt Kepala Diskomiinfo, Iskandar Nusu, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh staf, pegawai terlebih para krew radio dan televisi.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kinerja teman-teman. Ke depan mohon kerjsamanya. Kita ini team work, apa yang telah diterapkan Plt Kadis sebelumnya tetap kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Pada rakor itu juga, Iskandar Nusu, yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan menyampaikan, manajeman akan tetap membuka ruang untuk menerima masukan dan saran dari para krew demi meningkatkan kinerja dalam memberikan informasi yang baik ke masyarakat.

“Kita ini adalah rohnya untuk menyerbaluaskan informasi ke masyarakat terkait kinerja pimpinan (Walikota), termasuk informasi-informasi terkait kinerja para jajaran di lingkup Pemerintah Kota Parepare,” pungkasnya.

Dari pantauan pada rapat koordinasi itu, beberapa perwakilan dari krew menyampaikan masukan terkait hal-hal yang harus mendapat perhatian serius seperti perbaikan studio radio peduli dan di gedung TV Peduli, beberapa peralatan penyiaran, pelatihan peningkatan SDM, serta evaluasi nilai honor bagi para krew.

spot_img

Headline

Populer