26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikDPC PPP Parepare Segera Buka Penjaringan Kandidat, Terbuka untuk Umum

DPC PPP Parepare Segera Buka Penjaringan Kandidat, Terbuka untuk Umum

- Advertisement -

KetuaPAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare segera membuka pendaftaran penjaringan kandidat.

Ketua Bappilu DPC PPP Kota Parepare, Yodi Haya mengatakan, berdasarkan hasil rapat internal, PPP mulai membuka pendaftaran pada Senin, 29 April 2024 mendatang.

Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare ini mengungkapkan, proses pengambilan formulir akan dilaksanakan selama seminggu sejak pendaftaran dimulai, yang disesuaikan dengan hari kerja.

“Kami mengundang para kandidat yang ingin bersama-sama PPP di Pilkada Parepare, dengan memanfaatkan tahapan penjaringan ini” jelasnya.

Yodi mengungkapkan, bagi kandidat yang ingin mengambil formulir, dipersilakan untuk mendatangi Kantor DPC PPP Parepare di Jalan Lahalede.

“Penjaringan ini terbuka untuk umum, baik untuk internal maupun eksternal, karena PPP merupakan partai terbuka,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, PPP Parepare berhasil mempertahankan dua kursi yang dimiliki pada Pileg 2024, yakni Rudy Najamuddin di Dapil I Kecamatan Bacukiki Barat dan Namri Nasir di Dapil IV Kecamatan Soreang.

spot_img

Headline

Populer

spot_img