25 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Politik DPD PAN Parepare Gelar Rapat Internal Pengurus, Bahas Persiapan Kongres V dan...

DPD PAN Parepare Gelar Rapat Internal Pengurus, Bahas Persiapan Kongres V dan Musdalub

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, menggelar rapat pengurus internal di Cafe and Resto Teras Empang, Rabu (29/01/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Parepare, M. Irfan AB mengatakan, rapat tersebut dalam rangka konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC. Selain itu, kata dia, juga untuk persiapan Kongres V PAN Tahun 2020 tanggal 10-12 Februari yang akan datang yang dilaksanakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Jadi, kita ingin membicarakan berbagai persiapan untuk pemberangkatan, dan mengenai dukungan Ketua Umum nantinya,” katanya.

Sementara, Ketua OKK DPD PAN Parepare, Muharram Muchtar mengatakan, rapat tersebut juga digelar berdasarkan Surat DPP PAN Nomor: PAN/A/WKU-SJ/03/I/2020 perihal Instruksi Pelaksanaan Musdalub.

Muharram menjelaskan, berdasarkan Rapat Pleno DPD PAN Parepare, pengurus bersepakat untuk tidak melaksanakan Musdalub sebelum kongres dan wilayah, serta menyepakati Irfan Ab yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas DPW, untuk kembali memimpin partai.

BACA: PAN Sulsel Usung Kader Internal di Pilkada Maros

“Jadi, kendali ketua dipegang oleh irfan AB dan Kurtafatih sebagai Sekretaris. Sehingga, segala kebijakan internal dan eksrernal di bawah kendali beliau bersama sekretaris, dengan tetap mempertimbangkan hasil rapat dengan pengurus,” tutupnya.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...