29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaPolitikDPD PAN Parepare Gelar Rapat Internal Pengurus, Bahas Persiapan Kongres V dan...

DPD PAN Parepare Gelar Rapat Internal Pengurus, Bahas Persiapan Kongres V dan Musdalub

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, menggelar rapat pengurus internal di Cafe and Resto Teras Empang, Rabu (29/01/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PAN Parepare, M. Irfan AB mengatakan, rapat tersebut dalam rangka konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC. Selain itu, kata dia, juga untuk persiapan Kongres V PAN Tahun 2020 tanggal 10-12 Februari yang akan datang yang dilaksanakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Jadi, kita ingin membicarakan berbagai persiapan untuk pemberangkatan, dan mengenai dukungan Ketua Umum nantinya,” katanya.

Sementara, Ketua OKK DPD PAN Parepare, Muharram Muchtar mengatakan, rapat tersebut juga digelar berdasarkan Surat DPP PAN Nomor: PAN/A/WKU-SJ/03/I/2020 perihal Instruksi Pelaksanaan Musdalub.

Muharram menjelaskan, berdasarkan Rapat Pleno DPD PAN Parepare, pengurus bersepakat untuk tidak melaksanakan Musdalub sebelum kongres dan wilayah, serta menyepakati Irfan Ab yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas DPW, untuk kembali memimpin partai.

BACA: PAN Sulsel Usung Kader Internal di Pilkada Maros

“Jadi, kendali ketua dipegang oleh irfan AB dan Kurtafatih sebagai Sekretaris. Sehingga, segala kebijakan internal dan eksrernal di bawah kendali beliau bersama sekretaris, dengan tetap mempertimbangkan hasil rapat dengan pengurus,” tutupnya.

BACA JUGA :  Perbaikan Dukungan IYL-Cakka Tidak Pengaruhi Kegiatan KPU
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
BACA JUGA :  Perkuat Simpul Agus-TBL Mantan Capres RI Temui Tokoh Ini
- Advertisment -