27 C
Makassar
Thursday, May 23, 2024
HomePolitikDPD Partai Gelora Parepare Siap Sambut Kedatangan Anis Matta

DPD Partai Gelora Parepare Siap Sambut Kedatangan Anis Matta

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, akan berkunjung ke Parepare untuk menghadiri dua agenda besar DPD Partai Gelora Parepare, Sabtu (25/2/2023).

Dua agenda tersebut yakni, Pelantikan Pengurus DPD Partai Gelora Parepare Periode 2023-2025, yang dilantik oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta di Taman Mattirotasi, dilanjutkan Orasi Kebangsaan, dan peresmian Kantor DPD Partai Gelora Parepare.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah mengatakan, pihaknya beserta pengurus dan kader, maupun simpatisan, siap menyambut kedatangan Anis Matta di Parepare.

“Perkiraan massa yang akan hadir menyambut kedatangan Ketua DPN sekitar 1.500 orang. Itu berdasarkan undangan yang disebar panitia. Jumlah itu bisa lebih, karena kami juga mengundang pengurus dan kader dari beberapa daerah yang masuk dalam Dapil II Sulsel,” katanya.

Asy’ari menjelaskan, setelah pelaksanaan pelantikan pengurus dan orasi kebangsaa, agenda selanjutnya yakni Kantor Sekretariat DPD Partai Gelora Parepare, di Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung.

“Kantor DPD ini yang akan menjadi pusat pergerakan kader, simpatisan pejuang Pemilu, untuk menjadi base camp dalam merebut kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Sekadar diketahui, kedatangan Anis Matta di Sulsel, khususnya di Parepare juga disambut dengan penyebaran baliho dan spanduk secara massif diberbagai pelosok kota, dengan tagline Anis Matta Untuk Indonesia Superpower Baru.

Selain itu, kedatangan Anis Matta di Sulsel, merupakan konsolidasi Dapil, salah satunya yakni di Parepare yang merupakan salah satu kota yang menjadi Daerah yang masuk dalam Dapil II Sulsel untuk DPR RI.

spot_img

Headline

Populer

spot_img