32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaPolitikDPD Partai NasDem Parepare Serahkan Hadiah Mobil Undian e-KTA untuk Kader

DPD Partai NasDem Parepare Serahkan Hadiah Mobil Undian e-KTA untuk Kader

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD NasDem Kota Parepare menyerahkan hadiah utama satu unit mobil kepada anggotanya bernama Dahlia. Ia menang pada undian Gebyar E-KTA yang di gelar DPW NasDem Sulsel beberapa waktu lalu.

Penyerahan itu dilakukan di depan Kantor DPD NasDem Parepare. Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Koordinator Wilayah NasDem Parepare-Barru, Muhammad Sadar, hadir pada penyerahan itu.

Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) mengatakan Gebyar E-KTA meruapakan wujud politik kemanusiaan yang didengungkan Partai NasDem. Tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat secara keseluruhan, tetapi juga untuk anggota partai.

“Gebyar E-KTA ini wujud nyata bagian dari politik kemanusiaan NasDem. Setiap dua kali dalam setahun dilakukan Gebyar E-KTA untuk memelihara simpatisan atau kader. Kita tidak ingin kader kita hanya ada kartunya tapi tidak ada gunanya. Ini juga bukti, bahwa KTA kita ada manfaatnya,” katanya.

Mantan Wakil Wali Kota Parepare mengatakan, penyerahan hadiah itu sebagai bukti pertanggungjawaban ke publik bahwa NasDem tidak sekadar memberikan janji.

“Kita tidak berikan janji. Tapi bukti. Ini lah buktinya. Anggota kita mendapat hadiah mobil dan diserahkan langsung. Saya harap semua kader sampaikan ke semua sanak saudara, NasDem selalu memberikan bukti,” pesannya pria yang akrab disama Puang Ical itu.

Salah seorang anggota Partai NasDem di Kota Parepare mendapat hadiah mobil undian Gebyar E-KTA yang di gelar DPW Partai NasDem Sulsel beberapa waktu lalu.

Adalah Dahlia. Warga Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung itu hari ini telah menerima hadiah satu unit mobil minibus berwarna putih di depan Kantor DPW NasDem Parepare, Sabtu (8/10/2022).

“Tidak rugi gabung NasDem. Saya tidak menyangka bisa mendapat hadiah utama ini. Terima kasih NasDem. Terima kasih Bapak Rusdi Masse,” ucapnya bahagia usai menerima kunci mobil secara simbolis yang diserahkan oleh Koordinator Daerah (Korda) NasDem Wilayah Parepare-Barru, Muhammad Sadar. Disaksikan pula Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada.

spot_img

Headline

Populer