28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikDPD PKS Parepare Gelar Halal Bihalal

DPD PKS Parepare Gelar Halal Bihalal

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD PKS Parepare menggelar halal bihalal antar sesama pengurus, di Pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (21/4/2024).

Hadir Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Samsir Husain, Sekretaris, Muh. Arsyad, serta pengurus lainnya seperti Abd. Samad, Ressa, serta kader dan relawan PKS Parepare.

Samsir mengatakan, halal bihalal ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat ukhuah islamiah. Terlebih, kata dia, suasana ini masih dalam rangka momentum pascalebaran.

“Karena ini menjadi momentum Milad PKS yang ke-22, sehingga kami berkumpul untuk membicarakan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan milad tahun ini,” katanya.

Pria yang akrab disapa Hamsy ini mengungkapkan, untuk milad tahun ini, PKS Parepare mendapat kado yang menggembirakan, yakni keberhasilan meraih dua kursi pada Pileg 2024.

“Itu menjadi bukti bahwa PKS masih terus eksis dan memiliki basis massa yang cukup kuat di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Dia berharap, PKS terus konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan tetap menjadi garda terdepan dalam hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Semoga dengan usianya yang semakin matang, PKS menjadi partai yang semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, PKS Parepare berhasil meraih dua kursi di DPRD Parepare yakni, Sappe pada Dapil I Kecamatan Bacukiki Barat, dan Jusvari Genda pada Dapil II Kecamatan Bacukiki.

spot_img

Headline

Populer

spot_img