28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikBakal Calon Wakil Wali Kota Reski Anugrah Azis Mulai Intens Temui Warga

Bakal Calon Wakil Wali Kota Reski Anugrah Azis Mulai Intens Temui Warga

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Reski Anugrah Azis mulai meraih simpati warga, melalui pertemuan dan sosialisasi yang intens.

Hal itu, dilakukan Reski Anugrah Azis pasca mendeklarasikan diri dan maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Parepare 2024.

Reski Anugrah Azis bersama tim terus beregerak menggarap basis-basis akar rumput masyarakat, dan memperkenalkan diri sekaligus menyatakan bahwa dirinya siap mengabdi di Parepare yang merupakan tanah kelahirannya.

“Karena salah satu yang penting dalam politik adalah memperbanyak pertemuan dengan masyarakat. Termasuk mendengarkan aspirasi mereka, dan kami tentunya memaparkan konsep kami untuk Parepare lebih baik ke depan,” jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Jeng Ola ini mengaku bahwa pada proses sosialisasi, pihaknya mendapat respons positif dari masyarakat, yang membuat dirinya semakin bersemangat untuk terus melakukan kerja-kerja elektoral.

“Jadi, kami mendatangi dua hingga tiga titik setiap harinya. Kami perbanyak intensitasnya, karena kami mau mendengar aspirasi masyarakat secara menyeluruh,” terangnya.

Sebelumnya, Reski Anugrah Azis menyatakan sikap dan mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare.

Dalam kesempatan tersebut, Reski telah menyampaikan beberapa hal terkait, latar belakang, konsep dalam membangun perekonomian Parepare, termasuk perjalanan karir.

spot_img

Headline

Populer

spot_img