31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikDPP Gerindra: Sabar Pak Agus Arifin Nu'mang

DPP Gerindra: Sabar Pak Agus Arifin Nu’mang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Arief Poyuono memberikan support kepada mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang agar tetap bersabar.

“Sabar pak Agus Arifin Nu’mang menang nanti di Pilgub Sulsel,” ungkap politisi DPP Partai Gerindra itu, saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Senin (18/6/2018).

Menurutnya, kedatangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta rombongan salah satunya meminta masyarakat Sulsel untuk memilih Agus-TBL. Sebab, Agus-TBL adalah pemimpin bersih dari korupsi dan sudah terbukti berhasil mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama ini.

“Saya juga menghimbau pada kaum pekerja di Sulsel untuk memilih Agus-TBL, dimana selama Agus menjadi Wakil Gubernur Sulsel dua periode hampir dikata tidak ada perselisihan dengan para pekerja di Sulsel dalam menentukan UMP (Upah minimum Provinsi) di Sulsel,”jelasnya.

BACA: Survei CRC: Prof Andalan Naik Signifikan

Selain buruh, politisi senior Gerindra itu serukan kepada para petani dan nelayan di Sulsel untuk memilih Agus-TBL, karena dinilainya selama ini sudah memikirkan bagaimana strategi pembangunan untuk 24 kabupaten/kota di Sulsel.

Bahkan, lanjutnya, selama dua periode Agus Arifin Nu’mang sudah memikirkan khusus bagi pertanian dan perikanan, terlebih kepada budidaya usaha perikanan di Sulsel, sehingga petani dan nelayan sejahtera nantinya.

Selain itu, untuk masyarakat wirausaha di Sulsel baik di pedesaan dan perkotaan, sudah membuktikan bahwa Agus Arifin Nu’mang sudah mampu mengangkat sektor UKM dan industri di Sulsel.

“Jadi pilih yang sudah terbukti saja, karena tinggal melanjutkan. Kalau cagub lainnya itu cuma angan – angan saja dan janji – janji saja tidak terbukti,” pungkas Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu.

BACA JUGA :  Rahmansyah: Pelan-Pelan Saja Kadir Halid
spot_img
spot_img

Headline