29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeDaerahDPRD Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Nasarong, Taufan Pawe : Jaga Amanah...

DPRD Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah PAW Nasarong, Taufan Pawe : Jaga Amanah Rakyat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPRD Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Parepare, Sisa Masa Jabatan 2019-2024, Nasarong, di Ruang Paripurna DPRD Parepare, Senin (20/2/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, didampingi Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid dan Rahmat Sjam,

Adapun, pembacaan SK Gubernur Sulsel, dilakukan oleh Sekretaris Daerah DPRD Parepare, Jumadi.

Hadir Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan, Sekda Parepare, Iwan Asaad, Forkopimda, pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare, pimpinan Perguruan Tinggi, instansi vertikal, BUMN/BUMD, pengurus partai politk dan undangan lainnya.

Taufan mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada pengambilan sumpah Nasarong sebagai PAW Anggota DPRD Parepare, yang menggantikan Andi Nurhatina Tipu. Selanjutnya atas nama Pemkot mengucapkan terima kasih atas dedikasi terhadap Andi Nurhatina Tipu selama menjabat.

“Semoga periode yang tersisa, Nasarong dapat mengemaban amanah rakyat, dapat segera berinteraksi cepat dan meningkatkan kinerja instutsi dan bersama Pemkot Parepare. Parepare ke depan juga berada di tangan Anda,” katanya.

Taufan mengapresasi pengambilan sumpah ini karena menjadi kado ulang tahun Parepare, dan meyakini bahwa Allah telah memilih orang-orang terbaik untuk menjadi Anggota DRPD Parepare.

“Saya yakin Nasarong bisa melaksanakan amanah dengan baik, dengan berbekal sebagai mantan birokrat. Namun, diharapkan untuk tidak berjuang semata-mata untuk partai tapi yang terpenting yaitu memperjuangkan aspirasi kosnstituen, dan menjaga amanah sebagai Anggota DPRD,” ungkapnya.

Sementara, Kaharuddin menjelaskan, Nasarong masuk dalam Komisi III berdasarkan pengalaman, dan untuk Indriasari Husni dipndahkan ke Komisi II.

“Terima kasih atas kehadiran para undangan dan permohonan maaf jika terjadi kesalahan selama acara berlangsung,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img