26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeEkbisParagonCorp Selenggarakan Roadshow Women’s Space di Makassar

ParagonCorp Selenggarakan Roadshow Women’s Space di Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf serta 11 brand lainnya, mengadakan roadshow program pemberdayaan perempuan Women’s Space di Makassar. Women’s Space hadir sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan.

“Women’s Space merupakan wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk memaksimalkan kapasitas yang dimilikinya untuk memberikan kebermanfaatan. Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR pemberdayaan perempuan. Ekosistem kami sangat dekat dengan perempuan. Founder ParagonCorp, Ibu Nurhayati Subakat adalah seorang perempuan. Sekitar 88% karyawan ParagonCorp juga merupakan perempuan usia muda dan keluarga muda. Terakhir, ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan”, ujar Suci Hendrina (Head of CSR & Corporate Communication ParagonCorp) dalam acara Roadshow Women’s Space di Makassar.

ParagonCorp melalui Women’s Space ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan. ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika ia membantu sekitar. Bagi ParagonCorp, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk menjadikan ruangannya menjadi ruangan terindah.

Acara Roadshow Women’s Space Chapter Makassar berlangsung di Hotel Horison Ultima, Makassar dan dihadiri oleh berbagai tokoh terkemuka seperti Priska Paramita (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa), Analisa Widyaningrum (Psikolog & Womanpreneur), Andi Oci Alepuddin (Ketua Forum Kreatif Cipta Cendekia), Tita Djumaryo (Collaborator & Founder Ganara Art), dan Uswatun Chasanah (Rangkul Keluarga Kita).

Diawali oleh roadshow, Women’s Space Chapter Makassar akan menghadirkan program-program yang mendukung pengembangan diri para perempuan yang terdiri dari learning & development terutama di bidang leadership, career, entrepreneur, dan parenting; digital content serta Women’s Space Movement, gerakan kebaikan yang digerakkan oleh kolaborasi jejaring komunitas perempuan dan individu yang berada dalam Women’s Space. Bermitra dengan Ganara Art, Women’s Space akan memberikan kelas pengenalan diri yang dikemas dalam aktivitas seni atau art.

“Luar biasa sekali hari ini bisa berbagi dengan ratusan perempuan hebat di Makassar dan sekitarnya. Selain dapat sharing saya juga banyak mendapat pelajaran yang tentunya berguna bagaimana kita menempatkan diri sebagai perempuan dengan berbagai peran yang dijalani, baik itu peran di dalam keluarga maupun di organisasi atau di masyarakat sekitar. Mudah-mudahan dengan adanya program Women’s Space, Paragon semakin terdepan dalam dan terus terlibat dalam mencerdaskan perempuan, dengan ilmu yang diberikan untuk satu perempuan maka kita telah berhasil mengajarkan satu generasi karena perempuan yang cerdas akan melahirkan generasi-generasi yang cerdas” ujar Priska Paramitha (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa).

Ke depannya, ParagonCorp berharap Women’s Space bisa menjadi tempat berkumpul yang aman bagi para perempuan untuk mendukung satu sama lain. Bagi ParagonCorp, perempuan merupakan pilar bangsa yang memberikan pengaruh penting dalam setiap keluarga maupun lingkungan sekitar, sehingga sudah sewajarnya jika perempuan mengoptimalkan keberdayaan miliknya.

Setelah berhasil menggelar roadshow di Makassar serta sebelumnya di Jakarta, Yogyakarta, dan Palembang, kegiatan Women’s Space akan dilanjutkan dengan pelaksanaan roadshow ke Surabaya pada tanggal 25 Februari 2023. Perempuan usia 25-40 tahun dari berbagai latar belakang dan profesi dapat mengikuti program pengembangan dan wadah berjejaring ini. Bagi para perempuan yang tertarik untuk bergabung dan mengikuti program Women’s Space dapat mendaftarkan diri di laman bit.ly/WSParagon atau mengunjungi sosial media Women’s Space @womenspace.paragon di Instagram.

spot_img

Headline

Populer

spot_img