31 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaParlemanDPRD Makassar Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota

DPRD Makassar Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Walikota

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar melalui Panitia Khusus (Pansus) menggelar rapat paripurna untuk menyampaikan rekomendasi terhadap Walikota Makassar.

Paripurna tersebut diselenggarakan sehari menjelang akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal 2014-2019, Selasa (7/5) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar.

“Dalam kesempatan ini akan disampaikan rekomendasi anggota DPRD kota Makassar kepada walikota Makassar dalam bentuk keputusan DPRD,” ucap Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta.

Ada beberapa poin yang menjadi harapan para dewan dalam kesempatan ini, peningkatan dan pengembangan area pemerintahan, perbaikan dan pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan masyarakat, serta hal-hal lainnya yang dianggap urgent.

“Kita sikapi bersama secara profesional, objektif, positif, terkait kinerja Pemerintah Kota,” harapnya.

Dalam paripurna pengumuman sidang ketiga ini dihadiri oleh sejumlah anggota Dewan, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) selaku pelaksana fungsi eksekutif.

Diketahui, pasangan ber-tagline DIA ini telah menyampaikan laporan pertanggungjawabannya pada 10 April lalu. Pansus pun telah beberapa kali melakukan pertemuan untuk membahas kinerja yang diterangkan dalam LKPJ dan catatan-catatan penting untuk perbaikan Kota Makassar ke depan.

(*)

BACA JUGA :  Legislator Fatma Wahyudin Tampung Aspirasi Warga Tallo
spot_img

Headline