24 C
Makassar
Minggu, November 28, 2021
BerandaParlemanDPRD Parepare Gelar Rapat Paripurna

DPRD Parepare Gelar Rapat Paripurna

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPRD Parepare menggelar Rapat Paripurna terkait Tanggapan Fraksi Terhadap Tiga Ranperda Inisiatif DPRD, di Gedung Paripurna DPRD Parepare, Senin (25/10/2021).

Rapat paripurna dibuka Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu, didamping wakilnya Tasming Hamid dan Rahmat Sjamsu Alam. Hadir para anggota fraksi, para asisten, Sekda Iwan Asaad, jajaran SKPD, Camat dan Lurah.

Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, mengikuti rapat paripurna terkait tanggapan fraksi terhadap tiga ranperda inisiatif. Pengerang menyampaikan, semua fraksi pada umumnya sepakat dengan apa yang disampaikan Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, terhadap rapat tanggapan jawaban beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Wakil Ketua DPRD Parepare Sosialisasikan Perda Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran

“Tiga ranperda inisiatif DPRD ini yaitu, bantuan hukum, kebudayaan dan pajak parkir akan lanjut dibahas antara legislatif dan eksekutif untuk ditetapkan menjadi Perda,” jelasnya.

Pangerang berharap, seluruh SKPD terkait agar dapat disiplin hadir pada pembahasan tiga ranperda inisitif tersebut.

“Supaya sesegara mungkin tuntas dan bisa dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat,” harap mantan legislator tujuh periode ini.

BACA JUGA
PenulisLuki Amima
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3