24 C
Makassar
Senin, Maret 8, 2021
Beranda PSM Dua Pemain PSM Diangkut PSSI

Dua Pemain PSM Diangkut PSSI

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali mengangkut dua pemain berbakat PSM Makassar ke Pemusatan Latihan bersama Tim Nasional Indonesia.

Dua pemain dimaksud adalah pemain muda berdarah Medan, Firza Andika, dan pemuda berbakat asal Timur Indonesia, Yakob Sayuri. Keduanya dipanggil melalui surat nomor 3095/AGB/26/II-2021, tertanggal (3/2/2021).

Pemusatan Latihan (Training Center) ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia untuk menyambut kompetisi bergengsi antar negara Asia, Sea Games 2021, yang rencananya bakal berlangsung pada bulan November hingga Desember 2021 mendatang.

“Sehubungan dengan akan diadakannya turnamen Sea Games yang akan diaelenggarakan di Hanoi, Vietnam, pada tangga (21/11/2021) sampai tanggal (2/12/2021), PSSI akan melakukan pemusatan latihan tim nasional sepakbola Indonesia Sea Games Putra sebagai persiapan menghadapi turnamen tersebut”.

“Maka dengan ini PSSI memanggil saudara Firza Andika dan saudara Yakob Sayuri untuk mengikuti pusatan latihan tim nas Indonesia Sea Games Putra,” demikian bunyi permohonan PSSI kepada CEO PSM Makasaar, Munafri Arifuddin, di dalam surat pemanggilan pemain.

Pemusatan Latihan sendiri rencananya bakal digelar di Jakarta pada tanggal (8/2/2021) sampai tanggal (28/2/2021). Sehingga, kedua pemain tersebut sudah harus berada di Jakarta pada tanggal (8/2/2021) pukul 17:00 WIB mendatang.

Pihak PSSI juga meminta kepada dua pemain tersebut untuk membawa paspor asli yang masa aktifnya masih berlaku hingga bulan Juli 2022.

Selama menjalani pemusatan latihan, para pemain bakal bermarkas di Hotel Fairmont Jakarta, jalan Asia Afrika nomor 8, Gelora, Jakarta Pusat.

Surat pemanggilan pemain timnas Indonesia Sea Games Putra ini ditandatangani langsung oleh pelaksana tugas (Plt) sekretaris jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi.

Headline