33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikDukung Tasming Hamid, Lukman Ladjoni Siap All Out

Dukung Tasming Hamid, Lukman Ladjoni Siap All Out

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Semenjak mendeklarasikan diri siap maju sebagai calon Walikota Parepare, Tasming Hamid banjir dukungan dari berbagai kalangan masyarakat dengan latar belakang profesi yang berbeda.

Tak terkecuali Lukman Ladjoni, seorang pengusaha pelayaran asal Parepare yang kini sukses mengembangkan usahanya di Surabaya.

Lukman Ladjoni menyatakan merespon positif keinginan Tasming untuk ikut berkontestasi di pemilihan kepala daerah kota Parepare pada 27 November 2024 nanti.

“Saya merespon positif keinginan dari adinda saya, Tasming Hamid untuk ikut serta berkontestasi pada pemilihan walikota Parepare tahun ini,” ungkap Lukman.

Lukman menegaskan bahwa Tasming sudah sangat layak didorong sebagai calon Walikota Parepare.

Alasannya, lanjut dia, Tasming sudah memiliki modal politik yang sangat besar, yakni kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Parepare.

“Kan sudah terbukti, dua kali peraih suara terbanyak di pileg DPRD Parepare dan terakhir peraih suara terbanyak Pileg di Dapil VI Provinsi Sulsel dengan perolehan suara yang sangat fenomenal, 38.000 suara di Parepare,” katanya.

Kata Lukman, sebagai politisi, Tasming memiliki jejak rekam yang bersih. Tidak pernah sedikit pun terindikasi menyalahgunakan wewenang dan jabatannya selama berada di legislatif.

Ditambahkannya, Tasming merupakan sosok yang low profile atau rendah hati, suka bergaul dengan siapa saja tanpa membedakan latar belakang sosialnya.

“Selama saya mengenal Tasming, saya menilai dia itu orangnya low profile serta suka bergaul tanpa memilih-milih teman berdasarkan latar belakang sosialnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Lukman juga mengaku salut dan sangat mengapresiasi sikap kedermawanan Tasming Hamid.

“Saya amati langsung dan berdasarkan pengakuan sebagian besar warga Parepare, dia itu gemar melakukan aksi sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menariknya lagi, sumber pendanaan bantuan tersebut seperti bukan dari APBD, melainkan bersumber dari uang pribadi dan keluarganya,” paparnya.

Atas alasan tersebutlah, kata Lukman, dirinya siap all out turun langsung ke Parepare menggalang dukungan demi memenangkan Tasming Hamid sebagai Walikota Parepare.

“Saya siap all out untuk turun langsung ke Parepare demi menyukseskan adinda saya Tasming Hamid menjadi Walikota Parepare,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img