33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikRatusan Relawan RTQ Dukung Indira Maju di Pilwali Makassar

Ratusan Relawan RTQ Dukung Indira Maju di Pilwali Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan relawan dan simpatisan Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) menggaungkan dukungan kepada Indira Yusuf Ismail maju di Pilwali Makassar 2024.

Gelombang dukungan ini menggema di acara “Halal Bihalal Maipa Rachmat” berlangsung di Jalan Barukang II, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (12/4/2024) malam.

Menurut RTQ yang juga merupakan Sekretaris PPP Makassar itu, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berhasil memimpin Kota Daeng, dan figur yang dianggap layak melanjutkan ialah istrinya, Indira Yusuf Ismail.

“Apa yang dihasilkan Danny Pomanto kan baik, tidak bisa pungkiri, itu banyak penghargaan, siapa yang bisa melanjutkan? ya orang paling dekatnya (Indira),” jelas RTQ.

RTQ juga mengaku langkahnya direspon positif oleh partai Ka’bah. “Kami melakukan kegiatan ini sepengetahuan pimpinan partai,  saya sudah bicara, silakan lanjutkan karena hanya Bu Indira yang perhatian dengan PPP,” ujar Ketua Komisi A DPRD Makassar itu.

Sementara, Indira Yusuf Ismail yang turut hadir langsung di acara Halal Bihalal Maipa Rachmat, mengapresiasi dukungan RTQ dan seluruh simpatisannya.

Ketua TP PKK Kota Makassar itu bersedia ikut bertarung di Pilwali Makassar, hanya saja, untuk saat ini pihaknya masih menunggu hasil survei.

“Untuk Makassar tentu mau yang terbaik, tapi mau saja tidak bisa, kita liat saja surveinya,” ujarnya.

Indira mengklaim, saat ini sudah ada tiga partai politik yang memberi sinyal dukungan, seperti PPP, PKS dan PDIP.

“Doakan (surveinya bagus), kalau bagus kita lanjutkan,”pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img