31 C
Makassar
Senin, Januari 24, 2022
BerandaPolitikDulu Ada JK, Sekarang Jokowi Menang Karena Kinerja di Sulsel

Dulu Ada JK, Sekarang Jokowi Menang Karena Kinerja di Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah mengaku, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) akan menang di Sulsel karena hasil kinerjanya.

“Secara pribadi saya mendukung full Pak Jokowi. Target 80 persen kemenangan di Sulsel itu karena kinerja. Betul dulu ada pak JK, sekarang kinerja,” ungkap Prof HM Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu menegaskan, bila dirinya secara pribadi memang sangat mendukung sosok Presiden RI Joko Widodo untuk melanjutkan pembangunan Indonesia di periode kedua. Apalagi masyarakat Indonesia sudah merasakan perubahan dari hasil karya tangan dingin mantan Walikota Solo itu.

BACA JUGA: 
Jubir Jokowi-Ma’ruf Tuding Pihak Prabowo-Sandi Lebay Soal Dukungan Kepala Daerah
Gubernur Nurdin Abdullah Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang di Sulsel
RMS Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Pimpinan Adik Nurdin Abdullah

“80 persen kemenangan ini juga dari masyarakat, rakyat melihat kinerja, mereka melihat dan merasakan manfaat dari pembangunannya. Jokowi dua periode,” tegas Prof HM Nurdin Abdullah saat ditemui di Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu (12/9/2018) malam.

Menurut Guru Besar Unhas Makassar ini, Jokowi-JK sudah membuktikan bahwa dibawah kendalinya selama kurang lebih empat tahun, Indonesia semakin baik. Terlebih di infrastruktur.

“Memang masih ada kurang, pembangunan kalau dibangun hari ini, besok baru bisa dinikmati. Sayakira Sulsel harus memberikan ucapan terimakasih kita dalam bentuk dukungan dan saya siap untuk itu,” tambahnya lagi.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke 45, DPC PDIP Toraja Utara Siap Menangkan Kandidatnya
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6