27 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaHeadlineNonton Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Arema FC

Nonton Live Streaming Liga 1: Persib Bandung vs Arema FC

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Persib Bandung bakal menjamu Arema FC dalam lanjutan Go-jek Liga 1 pekab ke-21, Kamis (13/9/2018).

Duel klasik ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kick off pukul 16.00 WIB, laga ini dapat disaksikan melalui siaran langsung saluran televisi Indosiar, serta dapat disaksikan melalui live streaming.

Laga ini merupakan penampilan perdana dari kedua tim setelah kompetisi Liga 1 diliburkan lantaran penyelenggaraan Asian Games 2018.

BACA: Makassar Kirab Obor Asian Para Games 2018 Pertama, Danny: Ini Api Kehormatan

Awalnya, laga tersebut digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, akibat rekomendasi dari pihak kepolisian, panitia penyelenggara pertandingan (panpel) Persib Bandung memutuskan untuk memajukan laga menjadi pukul 16.00.

Persib sendiri berambisi memutus rekor tak pernah menang dalam tiga pertemuan sebelumnya dari Singo Edan. Kedua tim selalu bermain imbang sejak musim lalu.

BACA: Klasemen Sementara Liga 1 2018: Bhayangkara FC Kudeta Persib Bandung

Terakhir pada pertemuan pertama Liga 1 musim ini, Maung Bandung dan Arema bermain imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, 15 April.

Pertandingan kali ini, Persib Bandung ayak dijagokan untuk memenangkan pertandingan saat menjamu Arema FC di GBLA. Selain tampil di depan publik sendiri, Maung Bandung juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan di Liga 1 2018.

BACA: Kevin Sanjaya Pasangan Marcus Gideon Janji Tak Mau Nakal Lagi

Kendati demikian, Arema juga punya catatan bagus saat bertandang ke Bandung. Setidaknya Singo Edan belum pernah terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir.

Kehadiran sejumlah pemain anyar di putaran kedua, termasuk Makan Konate, praktis menambah kekuatan Arema. Lantas, siapakah yang mampu memenangkan laga klasik ini? saksikan live streaming Persib Bandung vs Arema FC di link berikut ini:

BACA JUGA :  Lawan Mantan Klubnya, Robert: Persib Lebih Baik dari PSM

Klik Disini

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3