28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikERAT dan FAS Hadiri Halal Bihalal IKA AMSIR Parepare

ERAT dan FAS Hadiri Halal Bihalal IKA AMSIR Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Faisal Andi Sapada (FAS) dan Erna Rasyid Taufan (ERAT) bertemu dalam acara halal bihalal yang digelar Ikatan Alumni (IKA) AMSIR Kota Parepare, di Patato Cafe and Resto, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (21/4/2024).

FAS hadir sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Amsir dan Erat sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare.

FAS mengatakan, pertemuan ini hanya kebetulan, bukan pertemuan khusus. Sebab kata dia, dirinya dan ERAT sama-sama menerima undangan untuk menghadiri acara tersebut.

“Memang kita perlu untuk terus menjaga silaturahmi dengan siapapun. Apalagi saat ini, menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa calon pemimpin dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat. Selain itu, FAS juga menceritakan terkait pertemuannya dengan TP. Sebab kata dia, dengan pertemuan itu dapat memberikan kesejukan kepada masyarakat.

“Kenapa kita tidak bisa duduk sama-sama, membicarakan Parepare ke depan, harus bagaimana,” jelasnya.

Sementara Ketua IKA AMSIR Kota Parepare, Jumiati mengku merasa bersyukur dengan kehadiran dua tokoh tersebut. Apalagi, keduanya merupakan bagian dari keluarga besar FKPPI Parepare.

“Alhamdulillah, keduanya bisa menghadiri acara ini,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, FAS sebelum tela bersilaturahmi dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe (TP) disalah satu warkop yang berada di Kota Parepare, belum lama ini.

spot_img

Headline

Populer

spot_img