28 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomePolitikErna Durahman Hadiri Silaturahmi Bersama Warga Marham

Erna Durahman Hadiri Silaturahmi Bersama Warga Marham

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Erna Durahman menggelar pertemuan bersama warga di Jalan Marham Alam Raya, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu (15/5/2024).

Lokasi tersebut, merupakan kediaman salah satu Rumah Tim Sahabat Erna Durahman Zakiah (EDZ) 02, yang dihadiri puluhan warga dan didominasi oleh emak-emak.

Erna Durahman mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi bersama warga, yang ingin mendengar secara langsung niatannya untuk maju Pilkada Parepare sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Mereka menyambut dengan positif dan itu suatu kesyukuran bagi saya karena pesan saya melalui baliho dan tim, direspons positif, sehingga saya bisa hadir memenuhi undangan warga malam ini,” kata owner PT. Zakiah Dina Tayyibah ini.

Erna Durahman mengungkapkan, pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk bisa menaikkan nilai elektoralnya, sehingga bisa mengikuti pertarungan Pilkada Parepare.

“Jadi, saya mohon doa dan dukungan kita semua, untuk bisa menaikkan elektabilitas saya,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Erna Durahman merupakan ibu kandung dari Ahmad Zulfikar Zuhdy, caleg terpilih dari Partai Demokrat Dapil IV Kecamatan Soreang.

Ahmad Zulfikar Zuhdy berhasil menjadi peraih suara terbanyak pada Pileg Parepare 2024, dengan total suara 2.917.

spot_img

Headline

Populer

spot_img