24 C
Makassar
Sabtu, Desember 10, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Diundang Jadi Pembicara Seminar Edukasi Remaja

Erna Rasyid Taufan Diundang Jadi Pembicara Seminar Edukasi Remaja

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM Fatayat NU Parepare segera menggelar seminar edukasi remaja. Salah satu pembicaranya yakni Ketua TP PKK Parepare Erna Rasyid Taufan.

Pengurus Fatayat NU Parepare melakukan audiensi dengan Erna Rasyid Taufan di Rujab Wali Kota Parepare, Senin (10/10/2022).

“Insyaallah kami siap hadir. Saya menyambut baik kegiatan seminar edukasi remaja yang digagas Fatayat NU Parepare,” ungkap Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Parepare itu.

Ketua Dekranasda Parepare itu memuji kegiatan Seminar Edukasi Remaja. Menurutnya, edukasi bagi kalangan remaja memang penting. Pasalnya, remaja merupakan generasi muda yang akan menjadi pelanjut peradaban di Parepare.

“Masa remaja memang perlu perhatian dan edukasi. Apalagi masa saat ini yang menjadi perhatian adalah potensi kekerasan yang dialami. Alhamdulillah kita masih punya perempuan penggerak yang peduli dengan generasi muda Parepare. Insyaallah saya mendukung penuh,” puji Ketua DPD Partai Golkar Parepare itu.

Ketua Fatayat NU Parepare Maryam B menjelaskan seminar edukasi remaja menitikberatkan pencegahan kekerasan. Ia menilai kekerasan terhadap remaja sangat rentan.

“Kita ingin memberi edukasi kepada remaja khususnya para pelajar untuk mencegah terjadinya kekerasan. Alhamdulillah kami disambut baik ibu Ketua TP PKK Parepare, Ibu Erna Rasyid Taufan,” ungkapnya.

Seminar edukasi remaja itu rencananya akan digelar di Auditorium BJ Habibie, 26 Oktober 2022 mendatang. Panitianya menargetkan 200 peserta dari kalangan pelajar hadir.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Kukuhkan Paskibraka Tingkat Kota Parepare
spot_img

Headline

Populer