26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomeEdukasiErna Rasyid Taufan Hadiri Penerimaan Rapor SDIT KH Ahmad Dahlan

Erna Rasyid Taufan Hadiri Penerimaan Rapor SDIT KH Ahmad Dahlan

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Meski Jadwal kegiatan padat, Ketua Lazismu Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan juga selaku Ketua Dewan Penyantun SDIT KH Ahmad Dahlan, menyempatkan hadir pada acara penerimaan rapor dan Tadabbur Alam SDIT KH Ahmad Dahlan dan Kelompok bermain Smart Elektrika, Kota Parepare.

Acara penerimaan rapor yang dihadiri Wali Orang Tua Murid beserta Para Ustadz dan Ustazah yang dilaksanakan di Bantimurung Kabupaten Maros, Minggu (26/6/2022).

Erna Rasyid Taufan pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan hari ini tentunya dengan kehendak Allah.

“Kita disini tentunya karena Allah. Fabi ayyi aalaaa’i Rabbikumaa tukazzibaan. Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan. Olehnya itu kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini juga seperti biasa mengajak anak-anak bermain sambil memberikan pertanyaan, dan memberikan kesempatan bagi anak untuk berenang.

Sementara, Kepala Sekolah SDIT KH Ahmad Dahlan Kota Parepare Syaiful Amir, kegiatan ini tidak hanya rekreasi saja namun diadakan Tadabbur Alam, mengenal kebesaran Allah di tempat ini.

“Disini banyak kebesaran Allah yang bisa diperkenalkan kepada anak-anak. Ada berbagai macam tumbuh-tumbuhan dan pohon serta berbagai macam binatang-binatang yang bisa anak-anak ketahui,”Jelas Syaiful Amir.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada istri Walikota yang telah banyak memberikan dukungan kepada SDIT KH Ahmad Dahlan terutam support bagi murid-murid untuk lebih mencintai Al Quran.

spot_img

Headline

Populer

spot_img