29 C
Makassar
Tuesday, April 23, 2024
HomeDaerahErna Rasyid Taufan Hadiri Rakerkonprov Apindo Sulsel

Erna Rasyid Taufan Hadiri Rakerkonprov Apindo Sulsel

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP APINDO) Sulsel selenggarakan Rakerkonprov di Kantor baru, di Jalan Cendrawasih (depan ex Stadion Mattoanging) Makassar, Kamis (20/7/2023).

APINDO sebagai organisasi yang memiliki peran sentral dalam fungsinya mewakili kepentingan dunia usaha terutama di bidang Ketenagakerjaan, Hubungan Industrial, penciptaan lapangan kerja dan mewujudkan iklim usaha dan investasi yang kondusif.

Ketua Umum DPP APINDO Sulsel, Suhardi yang memimpin Raker mengatakan bahwa Kantor baru ini untuk meningkatkan koordinasi antara Kepengurusan Provinsi dengan kepengurusan di daerah, evaluasi kinerja serta membangun solidaritas pengurus.

“Momentum ini, kami memperkenalkan kantor baru Apindo Sulsel. Nantinya di gedung ini akan diisi sejumlah produk UMKM dari para anggota Anggota, studio podcast, ruang pameran dan lainnya,” katanya.

Sementara, Ketua Dekranasda Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menuturkan bahwa dirinya sangat bangga menghadiri secara langsung kegiatan Rakerkonprov dan berkeliling melihat fasilitas Gedung Kantor baru APINDO Sulsel.

“Disamping saya ada Ketua FCC dan Pengurus APINDO, semoga kedepan dapat bekerja sama dengan Dekranasda Kota Parepare. Saya juga berharap kedepan APINDO akan selalu jaya untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Dewan Pembinan FCC, Erna Rasyid Taufan (ERAT) juga menyempatkan dirinya memborong beberapa hasil kerajinan dari UMKM yang dipamerkan di Kantor baru APINDO Sulsel.

“Alhamdulillah yah, saya lihat tadi di lantai bawah ada UMKM yang pamerkan ciri khasnya, maka itu, saya beli. Ini topi dan ada juga tas, warna kuning semuanya, seperti warna Partai Golkar hehehe,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img