30 C
Makassar
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Kolaborasi Persit dan IIPG, Bagi-bagi Telur dan Bahan Pokok

Erna Rasyid Taufan Kolaborasi Persit dan IIPG, Bagi-bagi Telur dan Bahan Pokok

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan kembali bergerak dan menggerakkan sejumlah organisasi yang dipimpin, dan dibinanya membagikan telur dan bahan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Jika sebelumnya, istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini menyasar kaum dhuafa di sepanjang area Balai Ainun hingga kawasan Hastom dengan melibatkan Pengurus BKMT, FKPPI, dan Al Hidayah Golkar, kali ini Erna menggerak Pengurus TP PKK Kota Parepare dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) berbagi dengan menyasar sejumlah wilayah di Kota Parepare.

Tak hanya organisasi itu, Erna juga menggandeng Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Parepare, Gita Wira bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Lioni Andiko Wicaksono, dalam bergerak berbagi kepada sesama sebagai perwujudan dalam menyikapi kenaikan harga sejumlah bahan pokok di pasaran, salah satunya telur dan lonjakan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ini adalah kolaborasi yang luar biasa bersama PKK Kota Parepare, IIPG, Persit, dan Bhayangkari sebagai upaya dalam menyikapi kenaikan harga telur dan BBM. Semoga ke depan semakin banyak ormas yang tergerak dalam membantu sesama,” katanya, Minggu, (11/9/2022).

Erna juga mengajak warga untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan untuk membentengi diri dari perbuatan tercela akibat kenaikan harga telur dan BBM.

“Perkuat iman dan ketakwaan kita. Sesungguhnya Allah-lah yang memberikan kita rezeki, jadi walau harga naik, yakinlah kita bisa membeli atas kehendakNya karena naik turunnya harga pun karena kehendakNya,” pesan Erna.

Diketahui, sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga Kelurahan Watang Bacukiki. Setiap paket berisi minyak goreng 3 botol kemasan 1 Liter, gula 2 gg, susu kaleng 2, teh 2 dos, dan beras 5 Kg.

BACA JUGA :  Lapas Kelas IIA dan Pemkot Parepare Zikir Bersama Warga Binaan
spot_img

Headline