22 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Pesankan Jaga Silaturahmi pada Keluarga Besar TNI

Erna Rasyid Taufan Pesankan Jaga Silaturahmi pada Keluarga Besar TNI

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua PC 1912 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan membuka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang digelar Kodim 1405/Parepare.

Kegiatan komunikasi sosial antara keluarga besar TNI dan FKPPI Parepare dipimpin langsung Dandim 1405/Parepare Letnan Kolonel Agung Wirakusuma Eka Putra. Kegiatan itu mengangkat Tema “TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”. Kegiatan itu digelar di Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare, Jumat (8/7/2022).

Erna menegaskan pentingnya kegiatan ini dilakukan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara TNI Kodim dengan Anggota FKPPI Parepare.

“Kita berharap dengan kegiatan ini komunikasi kami antar keluarga besar TNI dapat intens terjalin dengan merekatkan hubungan silaturahim ini,” katanya.

Ia juga menekankan, prinsip-prinsip agar FKPPI Parepare menjadi lebih kuat dan lebih terhormat.

“Jadi dua saja yang dijaga, cukup menjaga hubungan silaturahim dengan baik kepada Allah, dan otomatis hubungan baik kepada manusia. Barang siapa yang memperbaiki hubungannya dengan Allah, Allah akan memperbaiki hubungannya dengan manusia,” jelasnya.

Sementara, Dandim 1405/Parepare Letkol Agung Wirakusuma Eka Putra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) dan FKPPI cabang Parepare.

“Ini untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah ini,” tandasnya.

spot_img

Headline