24 C
Makassar
Rabu, Desember 1, 2021
BerandaDaerahErna Rasyid Taufan Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

Erna Rasyid Taufan Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Hj. Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yang diperingati setiap 22 Oktober.

Istri Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe ini mengatakan, Hari Santri Nasional yang mengusung tema “Bertumbuh, Berdaya, dan Berkarya” menjadi momentum dalam memperkuat identitas Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Ulama.

Erna mengatakan, untuk mewujudkan itu, para generasi saat ini harus tumbuh menjadi generasi qurani sebagai cahaya bagi lingkungannya.

BACA JUGA :  Kapolres Bone Kembali Ajak Masyarakat Terapkan 3M+1T

“Selamat hari santri tahun 2021. Di hari santri yang kita peringati hari ini, mari kita jadikan momentum dalam memperkuat identitas kota kita sebagai kota santri dan ulama yang diisi oleh generasi qurani,” katanya, Jumat (22/10/2021).

Mewujudkan generasi qurani kata Erna, menjadi tugas semua pihak, baik di lingkungan sekolah, keluarga, maupun masyarakat.

“Penanaman nilai-nilai quran harus dimulai dari lingkungan keluarga, diperkuat di lingkungan sekolah, dan diaplikasikan di lingkungan masyarakat. Semoga Parepare kita tercinta ini dapat melahirkan ulama besar dari para santri-santri kita hari ini,” tandasnya.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3