24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisWarga Bantaeng ke Polres dan Huadi Group :Terima Kasih dan Sehat-sehat Selalu

Warga Bantaeng ke Polres dan Huadi Group :Terima Kasih dan Sehat-sehat Selalu

- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Warga Dusun Biring Ere, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng dikejutkan dengan kedatangan Polres, Pemerintah Daerah Bantaeng dan Huadi Group tiba-tiba membagikan bantuan kepada masyarakat setempat, Sabtu, 4 Mei 2024.

Rombongan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky Tofany Umbu Kaledi sekaligus menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat setempat.

“Hari ini pak saya datang bersama dengan rombongan Polres Bantaeng di dampingi oleh pemerintah Kecamatan, pemerintah desa serta Huadi Group,” kata AKBP Edward Jacky kepada awak media, Sabtu, 4 Mei 2024.

Edward Jacky menyampaikan meskipun tidak seberapa bantuan tersebut namun dirinya berharap dengan uluran tanggal dari semua pihak bisa meringankan beban masyarakat Biring Ere, Desa Pattaneteang.

“Kami menyalurkan sedikit rejeki untuk bapak Bado. Mohon di terima pak walau tidak banyak tapi semoga ini bermanfaat untuk bapak Bado,” lanjutnya.

Sementara itu, Warda Dusun Biring Ere Desa Pattaneteang, Dg. Bado menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Bantaeng, Pemkab Bantaeng serta ketulusan Huadi Group membantu dirinya dan masyarakat Bantaeng lainnya.

“Terima kasih pak atas kepedulian dari semua pihak. Pemberian ini tidak di lihat dari banyaknya tapi bagaimna keikhlasa ta’ semua memberi,” tutur Dg Bado usai menerima bantuan tersebut, Sabtu, 4 Mei 2024.

Menurut Dg Bado ini bukan soal nilai tapi ketulusan semua pihak dalam membagikan sebagai rezeki kepada dirinya, serta masyarakat setempat.

“Biarpun sedikit kalau kita ikhlas dan halal, maka itu akan berberkah pak, tapi meskipun banyak kalau tidak ikhlas dan tidak halal maka itu tidak akan berberkah pak,” kata Dg Bado dengan penuh haru.

“Terima kasih. Semoga kita semua yang mengunjungi saya hari ini di berikan keberkahan dan mendoakan kita semua semoga sehat-sehat selalu,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan Assiama Presisi Polres Bantaeng, Pemkab Bantaeng serta Huadi Group sudah memasuki minggu ke 9 tepatnya Mei 2024 ini.

Adapun lokasi pembagian bantuan tersebut hari ini pertama Ibu Sania (76) pekerjaan Ibu Rumah Tangga dan ibu Najang (74) pekerjaan ibu rumah tangga warga Batu Labbu, Kelurahan Gantarangkeke, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.

Lokasi kedua, ada ibu Rampe (75) pekerjaan sebagai ibu rumah tangga beralamat di Jl. Baji Areng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, dan bapak Bado (89), pekerjaan petani pekebun, alamat Dusun Biring Ere, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Sementara rangkaian kegiatan sendiri meliputi, pertama safari Kamtibmas di Mesjid Babussalam Batu Labbu Kelurahan Lembang, Gantarangkeke Kecamtan Tompobulu, kedua bagi-bagi sembako dan ketiga pemeriksaan kesehatan gratis.

spot_img

Headline

Populer

spot_img