31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaParlemanFatma Wahyuddin Lihat Proses Pengerjaan Drainase dan Paving Blok di Bontoala

Fatma Wahyuddin Lihat Proses Pengerjaan Drainase dan Paving Blok di Bontoala

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyuddin memastikan proses pengerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan drainase yang ada di Dapil 2 Makassar berjalan sesuai dengan harapan.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan dapil (Kundapil) di dua wilayah yang ada di Kecamatan Bontoala, yakni di Jalan Bandang dan Jalan Sembilan, Rabu (21/12/2022).

Legislator Partai Demokrat ini mengunjungi lokasi pengerjaan penutup saluran drainase yang ada di Jalan Sembilan, Kelurahan Bontoala.

“Titik pertama kami mengunjungi proses pengerjaan penutup saluran drainase yang kebetulan tahun 2022 ini tahapan pengerjaannya baru dilaksanakan pada bulan September,” ungkapnya.

Fatma mengatakan saat kunjungan tersebut, pengerjaanya sudah terlaksana dengan baik dan sesuai dari hasil aspirasi yang dilakukan pada saat kegiatan reses bersama masyarakat.

Kemudian, di titik kedua yang ada di jalan bandang, proses pengerjaan paving blok jalan lingkungan juga sementara berlangsung dan hampir rampung.

“Tadi kita lihat sementara berlangsung aman dan baik. Intinya sudah dilaksanakan sesuai dari pagu anggaran Dinas PU Kota Makassar,” ujar Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar ini.

Begitu juga, kata Fatma, di Kecamatan Wajo dan Kecamatan Tallo, semua proses pengerjaan pembangunan fisik sesuai yang diharapkan dari aspirasi masyarakat.

Setelah melakukan Kundapil, Fatma melaksanakan dialog antar warga masyarakat dalam rangka kunjungan Dapil II di Cafe Pelangi.

Dirinya menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah diusulkan sudah terealisasi dengan baik, utamanya dalam bidang pembangunan drainase dan pembangunan paving blok jalan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Fatma Wahyuddin didampingi oleh Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar, Doni Noorhaq Alamsyah.

Doni mengatakan bahwa sebagian besar pembangunan infrastruktur di wilayah Dapil 2 Makassar sudah di realisasikan di tahun 2022 yaitu pengerjaan jalan paving blok, jalan aspal dan saluran drainase.

“Proyek jalan dan jembatan juga sudah hampir rampung di Minggu ini, saya meminta masyarakat untuk mendukung penuh Ibu Fatma karena berkat koordinasi beliau sehingga banyak aspirasi masyarakat yang terealisasi,” katanya.

“Karena hampir setiap ada keluhan masyarakat terkait masalah jalan dan jembatan ibu Fatma langsung berkoordinasi dan menghubungi saya,” tambah Noorhaq Alamsyah.

spot_img

Headline

Populer