25.2 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaMetropolisFatmawati Rusdi Sebut Penanganan Covid-19 Perlu Keseriusan Semua Pihak

Fatmawati Rusdi Sebut Penanganan Covid-19 Perlu Keseriusan Semua Pihak

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Makassar berupaya dengan inovasinya masing-masing menyelamatkan kotanya dari paparan virus covid-19. Tak terkecuali Makassar yang terus memulihkan kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi.

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengungkapkan bagaimana program Makassar Recover menjawab tantangan menangani pandemi Covid 19.

“Kita pahami bersama memulihkan kota dari paparan virus covid-19 itu memerlukan keseriusan dan komitmen semua pihak. Di Kota Makassar, bersama Bapak Walikota Danny Pomanto kami ciptakan sebuah program bernama Makassar Recover,” kata Fatmawati, Rabu (9/6/2021).

Fatma menyebutkan tahapan yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar yang bisa secara langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Program yang kami ciptakan dirasakan langsung oleh warga Makassar. Ada tiga tahapan dalam Makassar Recover yakni imunitas kesehatan,adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi. Ketiganya menjadi kunci penyelamatan Makassar dari pandemi,” jelasnya.

Mantan Anggota DPR RI itu menyebut, program Makassar recover juga selaras dengan program Pemerintah Kota Makassar lainnya.

“Program Makassar Recover sangat selaras dengan hadirnya pula program Asean Australia Smart Cities Trust Fund karena sama-sama dapat dijadikan acuan data untuk peningkatan sistem dan tata kelola pemerintahan secara digital,” terangnya.

BACA JUGA :  Rudy Minta Aparat Tidak Sulitkan Masyarakat dalam Penerapan Perwali 36
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3