26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaEdukasiFestival Anak Makassar Ajang Latih Rasa Percaya Diri

Festival Anak Makassar Ajang Latih Rasa Percaya Diri

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Festival anak makassar memberi kesempatan kepada anak didik Tk Islam Athirah Bukit baruga dan beberapa sekolah lainnya untuk menunjukkan bakatnya serta mencari pengalaman untuk mengasah kemampuan anak didik.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, S.T., M. Pd. menjelaskan saat membuka acara Festival anak Makassar bahwa lomba yang disiapkan merupakan sarana anak untuk melatih percaya diri dalam menampilkan kemampuan yang dimilikinya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih rasa percaya diri anak,” ungkap Syamril, Kamis (10/11/2022).

Selain rasa percaya diri, anak diharapkan merasakan kebahagiaan saat mengikuti lomba karena dapat melakukan apa yang dia sukai. Hal ini juga yang dirasakan oleh salah satu peserta lomba dari TK Islam Athirah Bukit Baruga, Ahmad Insan Rizky yang mengungkapkan rasa senangnya kepada guru yang mendampinginya.

“Saya senang ummi bisa ikut Lomba karena saya sangat suka mengaji,” ungkap Ahmad.

Hasil latihan anak didik yang ikut lomba terbayar dengan perolehan prestasi juara pada kategori Lomba Tahfidz dan Reciting Qur’an.

adalah hari yang anak didik TK Islam Athirah Bukit Baruga nanti- nanti karena dari beberapa hari sebelum berlomba ananda sudah mempersiapkan diri dengan berlatih.

spot_img

Headline

Populer