FMI ajak Ketua DPW PKB Sulsel jadi Dewan Pembina

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Fraksi Muda Indonesia (FMI) bersama Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel melaksanakan pertemuan khusus di hotel Trisula Makassar membahas mengenai kesepakatan Ketua Umum DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad diusung jadi Dewan Pembina FMI.

Dalam pertemuan khusus, Azhar Arsyad yang juga merupakan Politisi Senior PKB memberikan dukungan serta apresiasi pada FMI terkait keinginan dan kesadaran untuk meningkatkan Pendidikan Politik Pemuda. Terutama demi tercapainya Partisipasi Politik yang lebih tinggi kedepan.

“FMI ini merupakan organisasi yang sangat baik, melihat tujuan dan arah gerakan yang seharusnya menjadi fokus utama di berbagai organisasi, termasuk Parpol itu sendiri, sangat menginspirasi,”ujarnya, Jumat (1/12/2017) kemarin.

Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia (FMI) Nurhidayatullah B. Cottong berharap Politisi senior seperti Azhar Arsyad dapat memberikan warna tersendiri di FMI.

“Kita tau bahwa beliau memiliki segudang pengalaman dan kapabilitas yang mumpuni, sehingga kita punya visi yang sama, apalagi beliau setuju dan siap mensupport kami”

Sekertaris Jenderal FMI, Dadang Mas Bakar memberikan keterangan terkait hasil pertemuan tersebut “Tadi kita sudah bertemu dengan ketum PKB Sulsel, dan Alhamdulillah beliau siap mendukung dan menjadi Dewan Pembina FMI”

Sebelumnya, rabu (29/11) FMI juga di canangkan bakal melebarkan sayap ke Sulawesi Tengah setelah bertemu Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Hidayat yang juga siap bersinergi untuk setiap program FMI kedepan.

BACA JUGA :  PKB Sulsel Kecam Ketua DPP Hanura