24 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahGadis Viral Pikul Semen di Pinrang Dapat Bantuan Modal dari NasDem Sulsel

Gadis Viral Pikul Semen di Pinrang Dapat Bantuan Modal dari NasDem Sulsel

- Advertisement -

PINRANG,SULSELEKSPRES.COM – Viral di medsos seorang Mahasiswi Cantik asal Pinrang Sulawesi Selatan yang harus rela jadi buruh pikul semen membuat sejumlah Partai tersentuh untuk membantu meringankan beban Cewek Cantik tersebut.

Hari ini Jumat 24/12/21, Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel mengirim bantuan modal untuk Mahasiswa Cantik tersebut.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dalam keterangan tertulisnya mengatakan, sengaja kita mengirim bantuan modal atau sumbangan kepada Mahasiswi ini guna mewujudkan dan meringankan beban agar tidak lagi bekerja sebagai buruh pemikul semen.

Bantuan ini kita langsung berikan kepada orang tua Cewe itu atas Nama Masdar yang juga pekerjaan sehari-harinya juga Butuh harian. ‘ujar Syahruddin Alrif.

BACA JUGA :  Garda Pemuda NasDem Sulsel Berbagi HP ke Anak Berprestasi

Cewe cantik yang bernama Nuraini itu yang tinggal di Sengae Selatan Desa Mattiro, Kecamatan Patampanua Kab Pinrang.

Sementara orang tua Nuraini Masdar mengapresiasi bantuan yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif kepada anaknya.

Senada juga di lontarkan Wanita Viral itu Nuraini sangat berterimah kasih atas bantuan modal dan beasiswa dari Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, semoga bantuan yang diberikan kepadanya bisa bermanfaat untuk dirinya.

Diketahui Mahasiswi yang viral itu kuliah di UNM, Jurusan PJKR ia rela menjadi buruh untuk membantu orang tuanya dalam membiayai kuliahnya.

spot_img
spot_img

Headline