28 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaHukrimGegara Hal ini! Kapolres Wajo Kumpulkan Personel

Gegara Hal ini! Kapolres Wajo Kumpulkan Personel

PenulisYusnadi
- Advertisement -

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Wajo AKBP Fatur Rochman, S.H., M.H kumpulkan personel di Aula Polres Wajo dalam rangka menindak lanjuti arahan Presiden dan Kapolri.

Kapolres Wajo menyampaikan bahwa, Anggota Polri diharapkan Harus mampu beradaptasi dengan kondisi dan situasi yang ada wilayah masing-masing.

“Kita diberikan apresiasi oleh presiden terkait Penanganan Kasus Covid-19 yang berhasil ditangani namun hari ini kita tidak boleh lengah harus tetap melakukan terus pencegahan Covid-19”, Ujarnya.

BACA JUGA :  Lewat Binrohtal, Polres Wajo Bentuk Karakter Anggota

Selanjutnya mantan Kapolres Maros ini menegaskan tidak ada anggota Polri yang hidup hedonis dan mewah-mewahan, karena ini Polisi dinilai oleh masyarakat sehingga anggota Polri harus mampu mengembalikan trust atau kepercayaan Masyarakat kepada anggota Polri dengan hidup Sederhana.

Kapolres tidak lupa mengingatkan Visi misi Polri Prediktif, Responsibility, Transparansi, dan berkeadilan harus menjadi tanggung jawab bersama sehingga Polri yang Presisi dapat terwujud.

BACA JUGA :  Operasi Bersinar Polres Wajo Amankan Satu Orang Pengguna Narkoba

Mantan Kasat Lantas Polrestabes ini juga mengingatkan dalam menangani kasus harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) sehingga tidak lagi ada masalah yang memunculkan masalah.

“Tolong betul-betul ditangani dalam masalah kasus sekecil apapun diperhatikan dan ditindak lanjuti sesuai aturan yang ada”, Pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer