22 C
Makassar
Thursday, June 20, 2024
HomeEdukasiGelar Bukber, Alumni Teknik Sipil Unhas 2005 Temu Kangen

Gelar Bukber, Alumni Teknik Sipil Unhas 2005 Temu Kangen

- Advertisement -

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM– Alumni Teknik Sipil Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 2005 menggelar acara buka puasa bersama di Hotel The Rinra, Kota Makassar.

Acara buka puasa tersebut sekaligus menjadi ajang reuni bagi para alumni Teknik Sipil Unhas lulusan 2005.

Pada kesempatan itu, hadir sejumlah alumni Sipil Unhas yang kini sukses berkarir di sejumlah bidang pekerjaan, seperti kontraktor, PNS, pegawai BUMN maupun swasta.

Ketua Panitia Bukber 2005 Sipil Unhas, Syahrul mengungkapkan, kegiatan bukber tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu digelar para alumni Teknik Sipil Unhas angkatan 2005 atau Civil 05.

“Acara tahunan ini sengaja kami gelar tiap momen Ramadhan sebagai ajang temu kangen rekan-rekan Civil 05,” ujar Calu’, sapaan akrab Syahrul, Sabtu 30 April 2022.

Menurut Calu’, dari sekian banyak alumni Teknik Sipil 2005 Unhas, sejumlah di antaranya kini telah menempati posisi strategis di sejumlah instansi BUMN maupun perusahaan swasta.

Adapun mayoritas alumni Civil 05, kata Calu’, berprofesi sebagai kontraktor. Bahkan, juga ada sejumlah di antaranya yang memilih berkarir di sektor wirausaha.

“Dengan adanya reuni tahunan ini, kami berharap terbangun sinergitas maupun kolaborasi antar rekan-rekan Civil 05 baik dalam hal pekerjaan maupun bidang lainnya,” tuturnya.

Sementara itu, alumni Teknik Sipil Unhas 2005 lainnya, Rikariuddin berharap momen silaturahmi Civil 05 ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

“Harapannya, dengan adanya reuni seperti ini, teman-teman Civil 05 bisa mengenang kembali momen-momen kebersamaan saat di kampus dulunya dan tidak saling melupakan satu sama lain,” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img