32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikGelar Kampanye, Andi Muzakkir Aqil Yakinkan Warga Prioritaskan Parepare untuk Peroleh Bantuan...

Gelar Kampanye, Andi Muzakkir Aqil Yakinkan Warga Prioritaskan Parepare untuk Peroleh Bantuan Pemerintah Pusat

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, Andi Muzakkir Aqil, menggelar kampanye terbatas di Jalan Belibis Tembok Lopie, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (7/1/2024).

Hadir Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, M. Rahmat Sjam, Legislator Partai Demokrat Parepare, Yangsmid Rahman, sejumlah caleg Partai Demokrat, serta ratusan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat memaparkan 14 poin program kerja Partai Demokrat, dan mengulas keberhasilan program pada pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sewaktu memimpin Indonesia selama dua periode.

“Tentunya, kita semua telah merasakan bagaimana luar biasa program beliau (SBY) semasa menjabat. Nah, sekarang kami mau melanjutkan kinerja dan perjuangan yang telah dihadirkan dan dikerjakan oleh SBY melalui Partai Demokrat,” katanya.

Sementara, Andi Muzakkir Aqil memaparkan, sejak awal pihaknya melalui AMAL Foundation berkomitmen untuk, melalukan kegiatan-kegiatan sosial agar bermanfaat bagi orang lain.

“Dan seiring berjalannya waktu, atas dukungan restu keluarga dan kerabat, akhirnya saya putuskan bismillah maju Pileg. Hal itiu, tentunya supaya bantuan-bantuan yang ada bisa berkesinambungan dari pusat, ke provinsi ke kabupaten/kota. Karena bantuan dari daerah sangat terbatas, sehingga kami berkolaborasi bersama caleg-caleg Partai Demokrat,” ungkap Ketua Dewan Pembina AMAL Foundation ini.

Sebagai putra daerah, Muzakkir berkomitmen menjadikan Parepare menjadi prioritas, dalam penyaluran bantuan-bantuan dan program pemerintah pusat.

“Saya berharap warga yang tinggal di Parepare bisa bersatu dan solid mendukung saya. Yang membuat saya lebih semangat kerabat-kerabat yang setia. Mari kita bersama-sama bahu-membahu Dengan melihat berbagai proses yang ada, saya yakin dan terus semangat untuk berbuat. Yakin ki, de’upakasiri’ ki,” jelasnya.

Sedangkan, Yangsmid Rahman mengajak warga untuk memilih Andi Muzakkir Aqil pada Pileg 14 Februari mendatang.

BACA JUGA :  Gelar Reses, Yangsmid Rahman Apresiasi Warga, Pro Aktif Sampaikan Aspirasi

“Supaya kita bisa menikmati program-program pusat karena ada yang perjuangkan kita. Jadi mari kita pilih caleg yang kita kenal, supaya kita tidak menyesal karena memilih orang lain,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer