Gelar Media Gathering, KPU Parepare Beri Penjelasan Tahapan Pilkada

Suasana Media Gathering yang digelar KPU Kota Parepare, di Cafe and Resto Gazzas, Sabtu (20/01/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar Media Gathering di Cafe and Resto Gazzas, Sabtu (20/01/2018). Kegiatan dihadiri Ketua KPU Parepare Nur Nahdiyah beserta Komisioner KPU Parepare, dan melibatkan sejumlah Jurnalis dari berbagai media.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Parepare memaparkan proses tahapan Pilkada yang sementara berproses maupun, yang akan dilalui oleh Pasangan Calon (Paslon). Selain itu, juga digelar tanya jawab antar KPU Parepare dengan Jurnalis.
Nur Nahdiyah mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menjelaskan kembali tahapan-tahapan Pilkada yang akan digelar serentak pada tanggal 27 Juni mendatang. Selain itu, kata dia, untuk memberikan pencerahan terkait tahapan Pilkada yang krusial.
Dia mengungkapkan, keterlibatan Jurnalis sangat penting dalam memberikan informasi proses tahapan Pilkada. Utamanya, katanya, kegiatan-kegiatan yang dilakukan KPU, maupun berbagai pengumuman yang harus diketahui masyarakat.
“Kami berharap, media turut berpartisipasi dalam mensosialisasikan program kerja dan informasi terkait penyelenggaraan Pilkada. Supaya, masyarakat juga bisa berperan aktif dan berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun ini,” tandasnya.
Penulis: Luki Amima
BACA JUGA :  Gubernur Sulbar Bersyukur, Listrik Dapat Dinikmati Kembali Pasca Gempa