26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahKepala KPP Pratama Puji Kinerja KPU Parepare

Kepala KPP Pratama Puji Kinerja KPU Parepare

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melakukan sosialisasi penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) di aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Jumat (12/1/2024).

Sosialisasi yang menjadikan Kasubag perencanaan, data dan informasi Sebagai pemateri dalam kegiatan ini, merupakan upaya dalam meningkatkan partisipasi pemilih.

“Selain sosialisasi, kami juga melayani jajaran pegawai KPP Pratama yang ingin menggunakan layanan pindah memilih ” ungkap Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Kalmasyari.

Kalmasyari menambahkan layanan jemput bola ini, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan cara menggunakan hak pilihnya, khususnya masyarakat yang saat ini bekerja dan tinggal di Kota Parepare namun berasal dari luar kota, bahkan luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama, Helmy Afrul mengapresiasi pelayanan yang diberikan pihak KPU kepada jajarannya.

“Banyak teman teman kita domisili luar Parepare, maka fasilitas pindah memilih ini betul-betul bagian dan dukungan kita untuk menyukseskan pemilu 2024 tanggal 14 Februari mendatang” pungkasnya.

BACA JUGA :  Akbar Ali Terima Audiensi Komisioner KPU Parepare
spot_img

Headline

Populer