24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaDaerahGelar Rakercab, DPC PDIP Parepare Ditargetkan Tiga Kursi pada Pileg 2024

Gelar Rakercab, DPC PDIP Parepare Ditargetkan Tiga Kursi pada Pileg 2024

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), di Hotel Youtefa, Minggu (6/11/2022).

Hadir Ketua DPC PDIP Parepare, Andi Mustafa Mappangara, Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin dan Satriya, beserta pengurus DPC PDIP Parepare pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

Hadir pula Legislator PDIP Sulsel, Rahmat Muhayang, dan Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD PDIP Sulsel, Andi Walinga, yang mewakili Ketua DPD PDIP Sulsel membuka Rakercab.

Walinga mengatakan, pihaknya menegaskan agar semua pengurus cabang dan anak cabang telah dirampungkan. Sehingga, kata dia, mesin partai sudah siap bekerja untuk menghadapi berbagai even politik ke depannya.

“Parepare dulunya memiliki tiga kursi, namun saat ini sisa dua kursi saja. Oleh karena itu, Parepare harus bisa merebutnya kembali dan kami targetkan tiga kursi lagi untuk Pileg 2024,” katanya.

Selanjutnya, Rakercab digelar secara tertutup yang dipandu oleh Rahmat Muhayang, dan diikuti jajaran pengurus DPC PDIP Parepare.

BACA JUGA :  Maknai HUT PDIP ke-49, Apriyani Djamaluddin : Momentun Perkuat Gotong Royong Dimasa Pandemi
spot_img

Headline

Populer