29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomePolitikGelar Silaturahmi Keluarga, Asy'ari Abdullah Siap Antarkan Partai Gelora Jadi Pemenang Pemilu...

Gelar Silaturahmi Keluarga, Asy’ari Abdullah Siap Antarkan Partai Gelora Jadi Pemenang Pemilu di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Parepare, menggelar Silaturahmi Keluarga di kediaman Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Parepare, Asy’ari Abdullah, Minggu (19/2/2023).

Hadir, Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Muhammad Taslim Tamang, Ketua Bidang Ekonomi dan UMKM DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, Hamka, Plt. Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Parepare, Muh. Iqbal Chalik, Ketua Bappilu, S. Parman Agoes Mante, kader, pengurus, dan simpatisan DPD Partai Gelora Indonesia Parepare.

Asy’ari mengatakan, pihaknya siap mengantarkan Partai Gelora untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang di Parepare.

“Saya hibahkan diri saya dan tidak tanggung-tanggung dalam memanangkan partai. Saya tidak rem lagi, langsung gas pul. Mari bersama-sama besarkan partai, kita kerja kolaborasi demi memenangkan Partai Gelora. Mari kita bangun Parepare dengan peduli dan amanah,” katanya.

Asy’ari mengungkapan, salah satu langkah awal yang dilakukan sebagai bentuk keseriusannya membesar Partai Gelora di Parepare yakni, menghibahkan salah gedung milik pribadi untuk dijadikan sebagai kantor DPD.

“Saya yakin dan percaya saya bergabung di Partai Gelora adalah pilihan tepat, karena rasa kekeluargaan dan kebersamaan itu tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, jika kita solid, kita peduli terhadap partai, bahu-membahu, saling mendukung, maka kita akan jadi pemenang,” jelasnya.

Sementara, Muh. Iqbal Chalik menerangkan, momentum silaturahmi ini tentunya sangat bermanfaat untuk saling mengenal, antara pengurus lama maupun pengurus baru.

“Saya sangat bersyukur karena Partai Gelora Parepare diisi orang-orang yang siap bekerja ikhlas, dan tentunya tidak gampang mencari ketua baru yang ikhlas seperti Pak Ari, demi memenangkan Partai Gelora. Ini semua berkah untuk kita semua karena para kader dan pengurus kita adalah orang-orang ikhlas bekerja. Kemenangan sudah kita lihat ke depan. Kita akan buktikan bahwa Partai Gelora Parepare siap menghadapi Pemilu 2024,” terang Ketua Pengembangan Wilayah DPW Partai Gelora Sulsel ini.

Sedangkan, Taslim mengemukakan, pihaknya semakin yakin dan optimis bahwa Partai Gelora bisa jadi pemenang Pemilu 2024 di Parepare

“Saya yakin dan semangat karena Pak Ari dapat menyemangatkan dan menangkan kita untuk meraih mimpi di Parepare. Kita semua kita ingin jadi pemimpin bangsa di negeri ini. Semoga kepemimpinan Pak Ari nantinya dapat menjadi magnet di Parepare,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img