Genap Enam Parpol Usung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

pasangan calon Gubernur Sulsel NH-Azis.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah resmi bersikap Partai Golkar, Nasdem, PPP kubu Djan Faridz, PKPI dan PKB, kini giliran partai besutan Wiranto untuk memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Kabar dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz, Muhammad Risman Pasigai (MRP), mengatakan dukungan Partai Hanura untuk NH-Azis belum bisa diumumkan dari pihak kandidat.

Namun secara komunikasi politik Insah Allah Hanura dalam waktu dekat akan bersama NH-Azis pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang ini.

“Secara etis kami tidak bisa mengumumkan dukungan Hanura kepada NH-Aziz. Tapi secara komunikasi sudah pas, tunggu saja diumumkan Hanura sendiri,” ungkap politisi Golkar asal Bulukumba itu, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, kepada Sulselekspres.com, Selasa (7/11/2017) malam.

Ditanya mengenai sejak kapan dukungan Hanura kepada pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini. “Dukungan Hanura sama NH-Aziz sudah lama,” pungkas pengurus DPP KNPI itu.

Untuk diketahui sinyal dukungan partai Hanura itu sekaligus akan menambah jumlah kursi koalisi Golkar 18 kursi, Nasdem 7 kursi, PPP kubu Djan Faridz 7 kursi, PKPI 1 kursi, PKB 3 kursi dan Hanura 6 kursi dengan jumlah keseluruhan 42 kursi.

BACA JUGA :  Unggul Di Survei SSI, Prof Andalan Akan Tetap Bekerja Keras