24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaPolitikGerindra Gowa Kampanyekan Prof Andalan ?

Gerindra Gowa Kampanyekan Prof Andalan ?

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah kader dari partai Gerindra Kabupaten Gowa tampak mulai terang terangan menunjukan sikap politiknya, bahwa mereka bersama dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang punya kerja Nyata yakni Pasangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Adalah yang dilakukan oleh Djaya Jumain. Kader Gerindra Kabupaten Gowa ini dalam beberapa kesempatan terlihat mengkampanyekan Prof Andalan dibandingkan Agus Arifin Numang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) yang merupakan usungan partai Gerindra.

Djaya Jumain juga beberapa kali terlibat bersama tim Prof Andalan membagikan kebutuhan Kampanye Prof Andalan di wilayah Kabupaten Gowa dan sekitarnya.

Ketua Tim Prof Andalan, Taufik Fachruddin, mengatakan, bahwa sikap kader yang memilih mengkampanyekan Prof Andalan terbilang wajar.

BACA: Tak Hanya Mengantar, Prof Nurdin Juga Menjenguk Alimuddin Pasca Operasi

Sebab kata Taufik, sapaannya, sebagian besar kader gerindra telah bersama Tim Prof Andalan untuk berkampanye sebelum Gerindra mengalihkan dukungan dari Prof Andalan ke Agus-TBL beberapa bupan lalu.

“Tak bisa dipungkiri karena dulu memang kader Gerindra sudah tiga bulan bersama kami berkampanye siang dan malam dari kampung ke kampung dan dari lorong ke lorong, sebelum pindah dukungan,” ungkap Taufik di Makassar, Jumat (25/5/2018)

Sehingga, kata Taufik menuturkan, sebagian kader dan simpatisan partai Gerindra masih bersama mereka untuk berkampanye di Pilgub Sulsel demi memenangkan Prof Andalan.

“Jadi wajar sekali sebagian besar kader gerindra masih mendukung Prof Andalan,” tutup Taufik Fachruddin, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Demokrat Sinjai All Out Menangkan IYL-Cakka
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3