26 C
Makassar
Tuesday, May 28, 2024
HomePolitikGerindra Makassar Rayakan HUT Partai ke-15

Gerindra Makassar Rayakan HUT Partai ke-15

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 dilaksanakan secara sederhana berpusat di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

DPC Partai Gerindra Kota Makassar dan para pengurus mengikuti acara HUT partai besutan Prabowo Subianto dengan khidmat dan sederhana bersama internal pengurus partai secara daring.

Usai mendengarkan arahan dan pidato politik Prabowo Subianto, para pengurus DPC dan PAC Gerindra Kota Makassar melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur sekaligus ungkapan kebersamaan.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas mengatakan bahwa sesuai arahan dari Ketua harian DPP, perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini dilakukan secara sederhana.

“Kami baru saja diberikan arahan dan semangat dari Bapak Ketum Prabowo Subianto. Tepatnya juga hari ini Gerindra Makassar melakukan kumpul kader, potong tumpeng sekaligus konsolidasi,” ujarnya.

Tahun ini, HUT Partai Gerindra mengangkat tagline “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia” sebagai semangat dan motivasi kepada seluruh kader untuk bekerja lebih giat lagi.

Selain itu, kata Eric, DPC Partai Gerindra Makassar akan melakukan beberapa aksi sosial sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra bersama beberapa panti asuhan di Kota Makassar.

“Hari ini kami akan melakukan ajang sana ke beberapa panti asuhan, serta membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Bahkan, lanjut Anggota DPRD Kota Makassar ini, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah kepada masyarakat.

Disamping itu, Eric Horas juga menugaskan kepada seluruh ketua dan pengurus PAC-nya untuk mengunjungi sejumlah purnawirawan sudah mengabdi kepada bangsa dan negara yang kurang mampu.

“Kami tugaskan para PAC untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada purnawirawan yang tersebar di 15 Kecamatan,” ungkapnya.

Kendati demikian, Eric Horas berharap di hari ulang tahun Partai Gerindra ke-15 adalah sebuah awal dari pergerakan seluruh kader Gerindra Kota Makassar menghadapi event perpolitikan pada Pemilu 2024.

“Harapannya bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tentu impian seluruh kader seperti itu. Kemudian bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilihan legislatif di Kota Makassar,” pungkas Ketua Komisi B DPRD Makassar tersebut.

spot_img

Headline

Populer

spot_img