Gerindra-PKS Kompak Bentuk Ribuan Tim Menangkan NA-ASS

Deklarsi calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dibanjiri ratusan ribu massa/Facebook

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) kompak membentuk ribuan tim pemenangan untuk paket Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (NA-ASS).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, setelah resmi partainya mengusung duet NA-ASS pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan itu. Maka seluruh mesin partai sudah dikerahkan untuk membentuk tim hingga tingkat ranting.

“Wah kita sudah bentuk sejak awal itu tim, bahkan hingga tingkat ranting sudah ada,” ungkap politisi Gerindra Sulsel itu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (12/11/2017).

Jumlah tim yang sudah terbentuk pun tidak kalah banyak dari jumlah tim PKS hanya 3400 dibandingkan dengan tim Gerindra dengan jumlah 1000 tim hingga tingkat ranting. “Kita siapkan 1000 orang tim,” pungkasnya.

BACA: Prof Andalan ke Parepare, Masyarakat Minta Ini

Namun mengenai pengukuhan tim tersebut akan dilakukan oleh kandidat untuk meresmikan seluruh tim yang sudah ada. Sebab kata IMB sapaan akrabnya, tidak bisa melangkahi kandidat.

“Kita ini pengusung, jadi ada strategi yang dibuat, jangan sampai kita berbuat berbeda dengan keinginan mereka (Kandidat),” tutupnya.

BACA JUGA :  Maros Diharap Jadi Basis Kemenangan Prof Andalan